Jumat, 25 Oktober 2024
35 C
Surabaya
More
    OpiniPojok TransparansiBrigade Bunda Jatim Satu Komando Menangkan Paslon 02 Khofifah-Emil

    Brigade Bunda Jatim Satu Komando Menangkan Paslon 02 Khofifah-Emil

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Ketua Brigade Bunda Provinsi Jawa Timur, H. Musaffa’ Safril tegaskan mereka satu komando untuk memenangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak dalam Pilgub Jatim pada 27 November 2024 nanti.

    “Di depan Khofifah-Emil serta para Gus, Lora, para kiai muda maupun undangan yang hadir dalam pertemuan ini, mulai hari ini,  kita kali ini tidak perlu lagi diam atau bergerak di bawah tanah. Tetapi sudah harus terang-terangan dengan satu kata sukseskan dan menangkan Khofifah-Emil,” papar H. Musaffa’ Safril dalam acara sulaturahmi  & konsolidasi Brigade Bunda unruk pemenangan Khofifah-Emil, di Hotel Mercure Surabaya Kamis (24/10/2024).

    Diakuinya sebelumnya, memang para pengurus khususnya di kabupaten/kota banyak bertanya tentang suara kita di Pilgub Jatim dibawa kemana. Dan, setelah dirinya beristikarah serta minta masukan para sesepuh dan para senior lainnya, kemudian diputuskan bahwa Ansor satu suara mendukung Khofifah-Emil sebagai keluarga sendiri.

    Baca juga :  Waspada!!! Pinjol, Bisnis Menjerumuskan

    “Kini tidak perlu ditutup-tutupi. Kita satu komando secara tegas menangkan keluarga kita. Langkah strategisnya diarahkan di lapangan,” ujar Musaffa.

    Ditambahkan pula apabila nanti ada para sahabat yang mendua atau mentiga, nanti bisa dikonfirmasi. Tetapi secara tegas kita sudah katakan kita satu komando, satu komandan.

    “Tidak ada komandan-komandan yang lain. Jika nanti ada yang menyebut ada komandan lain, tolong konfirmasi ke komandan yang asli,” tambah Musaffa Safril yang juga Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Jawa Timur ini.

    Di hadapan pengurus yang ditunjuk mewakili Ansor Pusat, Safril kembali menegaskan bahwa Ansor siap menyukseskan dan memenangkan. Jika nantinya ada yang merasa masih belum jelas, berarti memang tidak mau berbaris. (min/sr)

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan