Jumat, 25 Oktober 2024
30.6 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanRelawan Barisan Haji Sobri Lintas Profesi, Deklarasi Dukung Rubih

    Relawan Barisan Haji Sobri Lintas Profesi, Deklarasi Dukung Rubih

    PASURUAN – Ratusan relawan Barisan Haji Sobri (BHS) yang terdiri dari tokoh muda, ulama dan masyarakat mendatangi Wisata Sumber Air Panas Kepulungan, Selasa (23/10/2024) malam.
    Ratusan relawan yang hadir malam itu terdiri dari berbagai profesi diantaranya guru madin,ulama,jurnalis,pengusaha, pengacara,pegiat sosial kemasyarakatan, pelaku UMKM, ojek online, sopir truk dan lain sebagainya.
    Mereka datang melakukan deklarasi untuk mendukung calon kepala daerah Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedjo dan Wakil Bupati Pasuruan Sobih Asrori. Dukungan tersebut, semata mata dilakukan karena Visi dan Misi mereka sangat bagus serta kedua pasangan calon itu Pro terhadap Rakyat.
    Seperti disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Pasuruan, Sobih Asrori. Pihaknya berjanji jika di takdirkan menjadi kepala daerah, maka akan mensejahterakan masyarakat terlebih dahulu. Terlebih juga akan memperjuangkan kesejahteraan guru TPQ dan Madin serta tingkat pendidikan lainya. Tanpa perjuangan guru generasi penerus bangsa bukan apa-apa. Oleh sebab itu, berharap Kabupaten Pasuruan ini bisa maju dan makmur rakyatnya, maju ekonominya,” kata Gus Sobih di sela sambutanya dihadapan auden yang terdiri dari berbagai profesi.
    Sementara itu, Calon Bupati Pasuruan nomor urut 2 yaitu Rusdi Sutedjo mengaku bahwa tujuan mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan yaitu memajukan Kabupaten Pasuruan agar lebih baik. Sebab Kabupaten Pasuruan selama ini tertinggal jauh dari beberapa tetangga yang ada di Kabupaten lainnya. Misalnya seperti di Kabupaten Mojokerto, Sidoarjo dan Probolinggo. Ketiga daerah tersebut tata kelolanya sangat majua baik dari sektor fasilitas umum seperti akses jalan dan penerangan jalan umum, sektor ekonomi terutama ekonomi kreatif yang berbasis desa dan mempercepat perkembangan dan kemajuan UMKM yang ada di Kabupaten Pasuruan
    Oleh sebab itu, kami bersama Gus Sobih ingin mewujudkan peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Pasuruan supaya dapat gemuyuh secara lahir dan bathin. Untuk itu mohon doanya dan dukunganya agar kedepan terpilih menjadi Bupati Pasuruan. Tak lupa jika jadi nanti, kita akan langsung tancap gas mengerjakan semua di dalam 33 program prioritas” tutupnya.(*)

    Reporter : Rochmat Wijaya

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan