Kamis, 24 Oktober 2024
26.7 C
Surabaya
More
    SultengKajati Sulteng Apresiasi PWI dalam Menjaga Profesionalisme dan Etika Jurnalistik

    Kajati Sulteng Apresiasi PWI dalam Menjaga Profesionalisme dan Etika Jurnalistik

    PALU – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto mengakui dan mengapresiasi peran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng dalam menjaga profesionalisme dan etika jurnalistik di tengah derasnya arus informasi. Hal tersebut disampaikan Kajati saat silaturahmi dengan jajaran pengurus PWI Sulawesi Tengah di kantornya. Senin (21/10)

    Pada kesempatan itu, Kajati yang didampingi Asintel Kejati Sulawesi Tengah Ardi Surianto dan Kasi Penkum Laode Abd. Sofian berdiskusi dengan Ketua dan pengurus PWI, terkait isu-isu hukum dan penegakannya.

    Selain itu, dibahas pula berbagai isu hukum yang kerap menjadi sorotan publik, termasuk langkah penanganan kasus besar dan upaya mendorong transparansi dan keadilan di masyarakat.

    Baca juga :  Fantastis! Barang Rampasan Negara, Mulai Tanah hingga Bangunan Homestay, Tertarik Menyewanya?

    Kajati juga menekankan pentingnya sinergitas antara aparat penegak hukum dan media dalam memberikan informasi yang objektif dan edukatif kepada masyarakat.

    Di akhir kunjungannya, Kajati berharap pertemuan ini menjadi kesepakatan bersama untuk terus menjaga komunikasi yang baik guna menciptakan iklim hukum yang kondusif dan berwawasan hukum. (*)

    Reporter : Rahmat Nur

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan